Yesus Tunjukkan Kuasanya Di Palu

Indonesia diterpa duka yang sangat dalam dimana gempa bermagnitudo 7,4 dan tsunami yang terjadi di Kota Palu, Sulawesi Tengah banyak memakan korban jiwa dan mereka adalah saudara kita.

Akibat Bencana alam ini, maka Kota Palu dan Kabupaten Donggala menjadi berantakan. Sejumlah rumah dan gedung-gedung ambruk dan ratusan korban tertimbun puing-puing bangunan. Salah satunya adalah Hotel Roa Roa di Kawasan Maesa, Kelurahan Lolu Timur, Kota Palu.

Basarnas pun masih berusaha melakukan evakuasi kepada para korban yang tertimbun. Saat terjadi gempa, banyak kamar yang terisi. Namun, belum diketahui persis jumlah orang yang masih belum ditemukan. "Di hotel yang memiliki 80 kamar itu terdapat 76 kamar yang terisi oleh tamu hotel yang menginap," ungkap Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho.

Di tengah banyaknya gedung-gedung yang ambruk karena goncangan gempa, ada beberapa gedung yang tetap berdiri kokoh. Salah satunya adalah gedung Gereja IFGF (International Full Gospel Fellowship) yang berdiri kokoh di sebelah Hotel Roa Roa.

Yesus Tunjukkan Kuasanya Di Palu


Hal ini pun menjadi perbincangan di media sosial. Ada yang menyebutkan gedung tersebut masih berdiri kokoh karena kuasa Tuhan. Seperti yang kita lihat juga, Memang greja ini tetap berdiri teguh seperti tidak terjadi apa-apa.

Sedangkan Hotel ROA-ROA 100 kamar berlantai 8 yang ada dekat greja ini, runtuh rata dengan tanah.

Saksikan VideoNya...

Selain itu ada juga Greja St Maria,di Sulawesi dan Patung Bunda Maria menggendong YESUS dan Gereja di Palu.
tetap Berdiri Tegak Walau Bencana merusak segala yang Ada di sekitar.
Disebutkan bangunan gereja berdiri kokoh, hanya plafonnya yang runtuh.

Yesus Tunjukkan Kuasanya Di Palu


Bagi yang percaya Yesus, maka ini adalah bukan suatu kebetulan, tetapi ini adalah mujizatNya dan kuasaNya yang ia tunjukkan bagi umat yang ia cintai Bahwa Ia akan selalu ada dan tidak akan pernah tidur.

0 Response to "Yesus Tunjukkan Kuasanya Di Palu"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Yang sopan Dan Relevan.
Maaf.. Link Hidup Akan di hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel