3 Jawaban Lucu Saat Jokowi Bertanya, Ada Yang Minta Jadi Menantu

Sebagai seorang presiden, Joko "Jokowi" Widodo terkesan ramah dan membumi. Bahkan sejak menjabat sebagai Wali Kota Solo, ia sering menyapa warganya langsung.

Gaya bekerjanya yang langsung menghampiri warga disebut blusukan. Hal ini berlanjut ketika ia "naik kelas" menjadi Gubernur DKI Jakarta. Blusukan tak ia tinggalkan.

Bahkan ketika Jokowi didapuk sebagai Presiden RI yang ketujuh, Ia pun tidak berubah dan selaluramah kepada rakyat hingga sering memberikan pertanyaan kepada rakyat diatas panggung yang di tunjuk Jokowi saat ia blusukan. Jawaban-jawaban warga pun sangat lucu mari kita simak.

Jaket Jokowi diminta Dan Siapa Tau Jadi Menantu:

Dalam Acara silaturahmi Jokowi ke Siborong-borong, Tapanuli Utara, Sumatera Utara, pada bulan maret 2019 yang lalu, Jokowi Temui Simpatisan di Lapangan Siborong-borong. Kelucuan pun terjadi saat Jokowi meminta tiga warga maju kedepan. Dia menunjuk langsung warga untuk bisa maju ke depan, ‎berbincang dengannya.

Seorang warga yang masih mahasiswi mengatakan keinginanya kepada jokowi.. Mahasiswi tersebut meminta jaket yang dikenakan jokowi, Namun jokowi mengatakan bahwa itu bukan jaketnya tapi punya anaknya. Ketawa warga makin pecah saat Mahasiswi tersebut mengatakan "Siapa Tau Bisa Jadi Menantu"

3 Jawaban Lucu Saat Jokowi Bertanya, Ada Yang Minta Jadi Menantu



Nama-nama Menteri:

Jokowi tertawa terpingkal-pingkal dan juga ribuan santri, pejabat, hingga awak media dalam sebuah acara dimana  Jokowi meminta salah satu santri untuk menyebutkan tiga nama menteri dalam susunan Kabinet Kerja II.
Dengan lantang ia menjawab, "Tiga menteri, yaitu Ahok, Ibu Megawati Soekarnoputri, dan Prabowo," kata santri yang mengaku berasal dari Pekalongan itu. Sontak gelak tawa hadirin pecah saat itu. Jokowi pun tampak tidak tega dengan santri tersebut dan merelakan satu sepeda untuknya.

Tonton Videonya:



Ingin Jadi Youtuber:
Jokowi tengah bertanya dengan seorang bocah bernama lengkap Rafia Fadila.
yakni saat Presiden Jokowi mengikuti acara Hari Anak Nasional 2017 di Pekanbaru, Riau.
Kala itu, Jokowi memanggil Rafia Fadila, siswa Kelas VI SDN 36 Pekanbaru, dan bertanya mengenai cita-citanya.
Kelucuan pun terjadi saat bocah ini mengatakan jadiYoutuber.

0 Response to "3 Jawaban Lucu Saat Jokowi Bertanya, Ada Yang Minta Jadi Menantu"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Yang sopan Dan Relevan.
Maaf.. Link Hidup Akan di hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel