Mampus... Pelaku P3m3rk0sa Pendeta Cantik Melinda Tertangkap, Ini Tampangnya

Pelaku Pencabulan dan penyekapan calon pendeta muda asal Nias di Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, ditangkap. Keduanya ditangkap dalam perjalanan ke Palembang.

"Pelakunya sudah ditangkap dua orang, sekarang langsung dibawa ke Mapolda," kata Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Supriadi, saat ditemui di Mapolda, Kamis (28/3/2019).


Dikatakan Supriadi, keduanya ditangkap oleh tim gabungan Subdit Jatanras dan Reskrim Polres Ogan Komering Ilir. Dua pelaku disebut tinggalnya tak jauh dari tempat kejadian. Keduanya ditangkap setelah pihak penyidik lebih dulu melakukan pemeriksaan terhadap para saksi yang berada di sekitar lokasi kejadian. Dari keterangan saksi tersebut, petugas akhirnya berhasil menangkap kedua pelaku.

"Sempat tidak mengaku, tapi masyarakat melihat pelaku ada di sana (lokasi kejadian)," ujar dia.

Dua identitas pelaku tersebut saat ini belum bisa diungkapkan oleh penyidik karena dalam tahap pemeriksaan.

Mampus... Pelaku P3m3rk0sa Pendeta Cantik Melinda Tertangkap, Ini Tampangnya


Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Zulkarnain Adinegara akan memberikan keterangan secara langsung terkait kasus tersebut.

"Besok pagi Kapolda yang rilis di Palembang. Nanti akan disampaikan Kapolda," ujar dia.

Melinda sebelumnya diduga dibunuh dua pelaku ketika pulang berbelanja bersama seorang muridnya, NP (9), dari Pasar Jeti, Sungai Baung, Kabupaten OKI, Senin (25/3/2019) sore. Korban juga diperkosa oleh pelaku.

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Zulkarnain Adinegara akan memberikan keterangan secara langsung terkait kasus tersebut.

Diduga ada motif asmara,"kata Kabid Humas Polda Sumatera Selatan Kombes Pol Supriadi saat dikonfirmasi, Kamis (28/3/2019).

Namun, Supriadi belum bisa memberikan keterangan jelas motif asmara yang dimaksud karena masih dalam tahap pengembangan. "Lebih lengkapnya besok, karena akan dirilis," ujarnya.

Baca Juga:
 Pendeta Cantik Yang dibunuh Dan Dip3rk0sa ini ternyata sebentar lagi mau menikah... Ngeri nya...

Sementara, dari informasi yang dihimpun kedua pelaku berinisial Hen dan Nang.

Diketahui keduanya Pelaku adalah buruh di perkebunan sawit.

Kabid Humas Polda Sumasel, Kombes Supriadi mengatakan keduanya ditangkap saat akan kabur. Mereka tidak berkutik saat ditangkap tim gabungan di rumahnya.

"Ditangkap di rumahnya, kemungkinan ya mau kabur. Untung kan cepat ditangkap," kata Kabid Humas.

Untuk diketahui, calon pendeta asal Nias ditemukan tewas di area kebun sawit PT PSM Divisi III Blok F 19, Sungai Baung di OKI, Selasa (26/3) Pukul 04.30 WIB Korban ditemukan tewas telentang dalam kondisi setengah bugil.

Polisi memastikan korban tewas setelah diperkosa sebelum akhirnya dibunuh dua pelaku. Kini, korban telah dibawa ke Nias untuk dimakamkan.

0 Response to "Mampus... Pelaku P3m3rk0sa Pendeta Cantik Melinda Tertangkap, Ini Tampangnya"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Yang sopan Dan Relevan.
Maaf.. Link Hidup Akan di hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel