Samuel Sinaga Tewas Di Tabrak Mobil Pembawa Kulit Durian, Alusi Au Amang

Dihimbau kepada semua pengguna jalan khususnya yang berkendara agar tetap selalu waspada dan juga mematuhi rambu lalulitas. Ini adalah demi kenyamanyan dan keselamatan kita semua.

Kejadian yang naas baru-baru ini adalah kepada salah satu kariawan indomaret yang tewas akibat ditabrak. Korban bernama Samuel Sinaga. Ia meninggal dunia setelah sepeda motor metik Honda Vario yang dikendarainya nomor polisi BK 3599 ACS, tabrakan dengan L-300 pikap nomor polisi BK 8640 RB, Kamis, 23 Januari 2020, pukul 06.15 WIB. Samuel Sinaga  (20) Berasal dari Huta Raja Desa Bukit Tinggi Kecamatan Pegagan Hilir Kabupaten Dairi  Sumatera Utara, Nyawanya pun tidak dapat diselamatkan.

Korban diketahui bekerja sebagai karyawan di Indomaret Sumbul, Kecamatan Sumbul. Kesehariannya, ia tinggal di rumah saudaranya di Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang. Lokasi naas tepatnya di tikungan sebelum KLK, Panji Porsea Desa Sitinjo Kecamatan Sitino kabupaten Dairi Sumatera Utara.

Kronologi kejadian, Samuel Sinaga mengendarai kenderaannya dari arah Sidikalang menuju arah Medan. Samuel, kecepatan sedang, mencoba mendahului kenderaan yang ada di depannya. Saat itu, dari arah berlawanan meluncur kenderaan pikap yang dikemudikan Frengky Sebayang. Tabrakan tidak terhindarkan

Famili Samuel menyebut,  pemuda ini bekerja di Indomaret. Sehari-hari dia tinggal di rumah keluarga di Jalan Sisingamangaraja Sidikalang.  Seyogianya dia hendak ke Sumbul.

Persis di tikungan sebelum simpang KLK dari arah Sidikalang, musibah tak terelak. Pemuda ini tercampak ke  parit.

Kernet mobil L 3000, Kanta Daniel Sinuhaji penduduk Nderket Desa Lau Bagot  di ruang instalasi awat darurat menerangkan, dalam posisi tidur saat kecelakaan. Mereka berangkat dari Medan tujuan Tigalingga untuk mengambil durian.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Mapolres Dairi. (foto Istimewa)


“Baru kemarin dirental untuk angkut durian” kata Daniel.

Mobil itu disopiri Frengky Sebayang beralamat di Sumbul Karo.

Mereka berangkat dari Medan sekira pukul 23.00 Wib. Kemudian  istirahat di Merek.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Samuel Sinaga Tewas Di Tabrak Mobil Pembawa Kulit Durian, Alusi Au Amang"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Yang sopan Dan Relevan.
Maaf.. Link Hidup Akan di hapus