Disibolga, Sinaga Dan Putrinya Diancam Pakai Parang Oleh Anaknya

Kakak kandung kita sudah seharusnya kita hormati apalagi Orangtua kita haruslah kita hormati. Mereka dengan berjuang keras membesarkan anaknya tak sepantasnya kita lawan apalagi mengancam hingga ingin membunuh.

Berbeda dengan pemuda ini, Ia tega menghardik dan mengancam ayahnya dengan parang masalahnya pun bukan karena tidak dikasih makan atau yang lainya. Tetapi persoalan kecil yang dibumbui emosi yaitu hanya gara-gara persoalan baju. Saking emosinya, pemuda ini Bahkan sempat dilempar parang ke arah sang ayah.

Peristiwa ini terjadi di kediaman Mikael Sinaga (55), yang merupakan warga Kampung Kelapa, Jalan Patuan Anggi, Sibolga. Dan telah melaporkan anak kandungnya sendiri ke Mapolres Sibolga sebab ia takut dan tidak terima dengan perlakuan sang anak.
Foto: Tersangka (baju merah)
Foto: Tersangka (baju merah) via: smartnewstapanuli.com

Dilansir dari smartnewstapanuli.com, Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin menjelaskan kronologinya.

Baca juga: Astaga, Situmorang Gorok Leher Sitorus Karena Disiram Tuak, Begini Ceritanya

Kejadiannya bermula ketika tersangka berinisial RRAS (24), tak menemukan bajunya yang ditaruh di ember saat terbangun dari tidurnya, sekira pukul 14.00 WIB, Rabu (5/2/2020).

RRAS langsung memarahi kakak perempuannya, Susi Sri Rezeki Sinaga. Tak sampai di situ, tersangka kemudian melemparkan cawan kaca ke arah kakaknya. Bahkan, tersangka mengejar kakaknya sambil membawa parang.

Mikael Sinaga pun mencoba meredakan emosi sang anak (tersangka). Tetapi, kemarahannya semakin memuncak.

Tersangka malah menghardik dan melemparkan parang tersebut ke arah ayahnya.
Setelah menerima laporan, Kasat Reskrim, AKP D Harahap, langsung memerintahkan unit Opsnal untuk mendalami kasus yang dilaporkan Mikael Sinaga.

Baca juga: Torang Pane Dibunuh Anaknya Sendiri Gara2 Durian, Begini Kronologinya

Sumber: smartnewstapanuli.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Disibolga, Sinaga Dan Putrinya Diancam Pakai Parang Oleh Anaknya"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Yang sopan Dan Relevan.
Maaf.. Link Hidup Akan di hapus