Nainggolan Siswa SMP HKBP Sidikalang Tewas Berkelahi, Ini Kronologinya

Seorang pelajar pelajar kelas 9 SMP Swasta HKBP Sidikalang Kabupaten Dairi Sumatera Utara merenggang nyawa, Rabu (5/2/2020) sekira pukul  12.30 Wib. Ia bernama Samuel Pandapotan Nainggolan (15) tewas bukan karena sakit atau yang lainya.namun karena berkelahi teman satu ruangan berinisial  S (14) beralamat di Kecamatan Siempat Nempu Hulu.

Dilansir dari Medanbisnisdaily.com, Korban yang tinggal di Keluharan Huta Gambir, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi tersebut menghembuskan napas terakhir saat berada Intalansi Gawat Darurat (IGD) RSUD Sidikalang.

Kapolres AKBP Leoardo  Simatupang melalui Kanit Resum, Iptu Mulia Simamora di RSU Sidikalang menjelaskan bahwa korban dan pelaku terlibat perkelahian. Berawal dari ejekan korban kepada pelaku sesusai jam pelajaran. Dimana waktu pelajaran berlangsung Guru menanya pelaku dan tidak bisa menjawab kemudian korban mengejeknya.

Tidak terima di ejek, pelaku pun mendatangi korban dan terjadi cekcok hingga berkelahi satu lawan satu. Saat berkelahi, Bagian dengkul S mendarat di  dada  Samuel. Peristiwa dimaksud berlangsung di ruangan. Tak lama berselang, korban pingsan lalu dilarikan ke RSU. S telah diamankan.

Korban berada di kamar jenazah RSUD Sidikalang. Via: medanbisnisdaily.com
Korban berada di kamar jenazah RSUD Sidikalang. Via: medanbisnisdaily.com


Salah satu keluarga korban Peniel Hutabarat saat ditemui wartawan di kamar jenazah RSUD Sidikalang menyampaikan, tidak ada pirasat apapun tentang kepergian korban. Karena tadi pagi masih sempat melihat keponakannya itu diantarkan ke sekolah.

"Tadi siang sekitar jam 12.00 WIB mendapat kabar dari guru sekolahnya kalau keponakannya lagi kritis di sekolah dan akan dibawa ke rumah sakit. Sesampainya di rumah sakit saya melihat keponakan saya sudah meninggal dunia," ucapnya sedih.

Disebutkannya, kalau keponakannya itu merupakan anak satu-satunya. Sedangkan bapaknya sudah 2 tahun lalu meninggal dunia.

Mereka takut, ibu korban, Loide Lumban Gaol  makin  trauma. Pasalnya, korban adalah putra tunggal  tanpa adik dan kakak. Apalagi, ayahnya,  M Lumban Gaol meninggal 2,5 tahun silam.

Saat mengetahui anaknya tewas berkelahi, Loide pun sampai pingsan melihat Jenazah buah hatinya.

Baca juga: Video Mesum Amang Bao Dan Inang Bao Kejutkan Warga Humbahas

Sumber: http://www.medanbisnisdaily.com
Edit: Hendra Nainggolan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nainggolan Siswa SMP HKBP Sidikalang Tewas Berkelahi, Ini Kronologinya"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Yang sopan Dan Relevan.
Maaf.. Link Hidup Akan di hapus